Go To School, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres TTS sosialisasikan pentingnya KAMSELTIBCAR LANTAS

Go To School, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres TTS sosialisasikan pentingnya KAMSELTIBCAR LANTAS

Tribratanewsntt.com - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres TTS  melaksanakan kegiatan “Police Go To School” di SMAN Onino – Kab TTS, yang dipimpin oleh kanit  Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Sat lantasa Polres TTS Bripka Weren Meol dan anggotanya , Jumat (15/09/17) pukul 09.00 wita.

Pembinaan dan penyuluhan itulah metode yang dipakai oleh Kanit dikyasa  saat turun ke sekolah –sekolah  dalam memberikan sosialisasi pentingnya  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas  (KAMSELTIBCAR LANTAS)dijalan raya.

Pentingnya  Kamseltibcar Lantas ,  kanit dikyasa  menyampaikan kepada para pelajar  agar jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan dengan  menaati aturan  dalam Berlalu Lintas dijalan raya diantaranya tidak mengendarai sepeda motor sebelum berusia 17 tahun, gunakanlah helm saat  dibonceng.

Seperangkat alat tulis menulispun dibagikan olek kanit Dikyasa  kepada para pelajar disela-sela kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedualian Polri khususya dibidang pendidikan.

kanit Dikyasa menyampaikan bahwa kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan ujuan menanamkan kedisiplinan sejak dini  kepada para pelajar tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan  dalam berlalu lintas  selain itu juga bertujuan menekan terjadi kecelakaan  Lalulintas dan menurunkan angka pelanggaran  yang melibatkan  pelajar.

Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Dikyasa  Sat Lantas Polres TTS para  pelajar SMAN Oenino dan Palajar SMPN Oenino dan para Guru.