Unit Identifikasi Polres TTS Lakukan Olah TKP Pohon Tumbang Menimpa Warga

Unit Identifikasi Polres TTS Lakukan Olah TKP Pohon Tumbang Menimpa Warga

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) melalui Unit Identifikasi Satuan  Reskrim   melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan Pohon tumbang dan menimpa warga,  Rabu (06/11/19) di  jalan raya desa lelobatan, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS.

Dalam olah TKP tersebut diketahui korban berinisial  YK, laki-laki umur 51 tahun, dengan pekerjaan petani  yang merupakan warga Desa Lelobatan, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Mollo Utara bahwa sesuai keterangan yang di peroleh dari  saksi bahwa  saat itu saksi bersama korban  menggunakan sepeda Motor Honda Revo dari  Kota Kapan hendak menuju Desa  Lelobatan dimana yang mengendarai sepeda motor adalah saksi sendiri  dan setelah tiba di  TKP, sebuah pohon tumbang dan mengenai  saksi dan korban  sehingga  saksi dan korbanpun terjatuh seketika  dari sepeda motor setelah itu saksi  hendak mebangunkan korban namun korban tidak bernyawa lagi.

“  Dari hasil olah TKP,  Pohon yang tumbang tersebut  yaitu sebuah pohon kayu putih yang sudah kering dan pada bagian akar pohon tersebut habis terbakar oleh api sehingga tumbang dan mengenai saksi dan korban”, ujarnya.

Tambahnya, “ dari kejadian tersebut , kelurgapun menrima kematian korban dan menolahk untuk dilakukan visum ataupun outopsi.