Upaya Menjaga Stamina Personil Polres TTS, Setelah Olah Raga Pagi di Beri Extra Fooding

Upaya Menjaga Stamina Personil Polres TTS, Setelah Olah Raga Pagi di Beri Extra Fooding

Berbagai upaya  di lakukan oleh Polres  Timor Tengah Selatan (TTS) dalam menjaga stamina serta manaikan imun tubuh sehingga terhindar dari penyakit  salah satunya dengan tambahan asupan gisi atau Extra Fooding.

Seperti yang dilakukan oleh Polres TTS demi menjaga stamina serta manaikan imun tubuh sehingga  personil polres TTS terhindar dari penyakit, setelah pelaksaanan olah raga pagi, personil diberi Extra Fooding di lapangan apel mapolres TTS , Jumat (20/11/20).      

Tampak satu per satu personil  di beri Extra Fooding berupa bubur kacang dan dinikmati langsung di lapangan apel mapolres TTS.

Kapolres TTS melalui  Kabag Sumda Polres TTS AKP Amril bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya penguatan kesehatan personel, agar para anggota yang bertugas memiliki ketahanan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terserang oleh penyakit.

“ Personil juga telah kami tekankan agar  menjadi contoh yang baik dalam mencegah penularan dan penyebaran covid-19  dengan menaati protokol kesehatan dan juga membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih”, ujarnya.