Upaya Menjaga Tali Silaturahmi dengan Terus Melakukan Sambang Ke Warga Yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM

Upaya Menjaga Tali Silaturahmi dengan Terus Melakukan Sambang Ke Warga Yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM

Tribratanewsntt.com - Upaya menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Kupang selalu dilakukan Polres Kupang Kota agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat disambut baik oleh masyarakat Kota Kupang.

Hal itu tercermin dari kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota salah satunya dengan kegiatan Sambang serta templ stiker himbauan kamtibmas.

Kegiatan Sambang dan temple stiker himbauan ini merupakan kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya sambang dan templ stiker himbauan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM, Bripka Yanto Sodakain di RT.24, Kelurahan TDM, kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur,tepatnya di  Toko Hence Motor. Kepada pemilik Toko dan karyawan setempat, Bripka Yanto memeberikan pesan kamtibmas serta menempelkan stiker himbauan kamtibmas  dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi bilamana membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat membangun rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri khususnya Personil Polres Kupang Kota. (Rf)