Upaya Menuju Polri Presisi, Propam Polres Ende-Polda NTT Cek Sikap Tampang Anggota

Upaya Menuju Polri Presisi, Propam Polres Ende-Polda NTT Cek Sikap Tampang Anggota

Tribratanewsntt.com - Seksi Propam Polres Ende, Polda NTT menggelar pengawasan dan pemeriksaan terhadap sikap tampang Anggota, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Ende ini dipimpin oleh Kabagsumda Polres Ende AKP Amrin didampingi Kasi Propam Polres Ende Ipda Albert Rihi Dara beserta Anggota Propam.

Hal ini merupakan kegiatan rutin sebagai upaya menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Anggota Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan merupakn agenda rutin", ujar Kabagsumda Polres Ende AKP Amrin saat dikonfirmasi, Rabu (16/6).

Selain itu, dikatakannya pelaksanaan Pemeriksaan Sikap tampang Anggota Harus Sering dilakukan untuk menghindari ada pelanggarang disiplin.

"Pemeriksa meliputi sikap tampang perorangan seperti rambut, kerapihan baju dan serta surat-surat pribadi seperti KTP, KTA, SIM, STNK, BPJS dan NPWP.

tentunya pemeriksaan ini diharapkan Anggota Polri yang bertugas dilapangan dapat bekerja lebih baik lagi, tertib diri,” tandasnya.