VICON PARA KAPOLDA

VICON PARA KAPOLDA

Tribratanewsntt.com. Bertempat di ruangan vicon Polda , Kapolda NTT Bigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo , Irwasda Polda NTT Drs. John Efri M.Si, Pejabat utama Polda NTT beserta seluruh Kapolres Jajaran Polda NTT mengikuti jalannya vicon yang dilaksanakan di Mabes Polri pada hari Rabu 3 Februari 2016 pukul 09.00 Wita.

vicon yang dilaksanakan dalam rangkaTaklimat awal Pemeriksaan BPK tersebut dihadiri Kapolri dan seluruh pejabat utama mabes Polri. Dalam penekanannya Kapolri megatakan bahwa kedepan hubungan yang terbina antara Polri dan BPK RI agar lebih terjalin dengan baik sehingga kedua lembaga ini akan lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta dapat mencapai  Sasaran prioritas Polri yakni penguatan di bidang pengawasan sehingga dapat  meningkatkan kinerja Polri yang transparan dan akuntabel.

Kapolri juga mengharapkan  agar Polri bisa  lebih baik lagi dalam bekerja sama dengan lembaga BPK Polri guna mendapat hasil yang baik bagi Institusi Polri dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut pula  Anggota 1 BPK RI mngatakan bahwa pemeriksaan atas LK Polri tahun 2015 bertujuan untuk menilai kesesuaian laporan Polri tahun 2015  sesuai dengan standar akuntasi pemerintah (SAP).