Wadankorp Brimob Polri Supervisi OMB di Mako Sat Brimobda NTT

Wadankorp Brimob Polri Supervisi OMB di Mako Sat Brimobda NTT

Tribratanewsntt.com ,- Wakil Komandan Korp (Wadankorp) Brimob Polri Brigjen Pol Drs. Rahman Baso melakukan supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) di Mako Sat Brimobda NTT, Senin (8/4/19). Kedatangan Wadankorp Brimob ini disambut oleh Dansat Brimobda NTT Kombes Pol. Deonijiu S.I.K.,S.H. beserta para Perwira, Anggota dan Bhayangkari.

Pemilu yang akan berlangsung dalam beberapa hari lagi ini menjadikan momentum Pimpinan pada tingkat atas untuk melakukan supervisi atas kesiapan Polri khususnya di Satuan Brimob Polda NTT.

Dalam sambutannya Wadankorp Brimob mengatakan supervisi ini bertujuan untuk melihat kesiapan Polda NTT terutama Sat Brimob dalam hal melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019.

“Menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2019, kunjungan ini dalam rangka pengawasan, evaluasi serta asistensi netralitas anggota Polri khususnya anggota Satbrimob pada pelaksanaan pemilu” ujar Brigjen Pol Drs.Rahman Baso.

c0b0eb13-1af0-4613-842d-1ebb3de516c3

Ia menambahkan pada tahun Politik 2019 ini, berpotensi terjadinya peningkatan suhu politik dan bisa memunculkan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri terkait netraliitas Polri.

“Diharapkan dengan kegiatan ini pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan lancar tanpa adanya pelanggaran anggota Polri terkait netralitas Polri dalam pelaksanaan tugas” pungkasnya.

Sebagai penghormatan kepada Wadankorp, Dansat Brimob Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I K.,S.H. mengalungkan kain dan ucapan terima kasih atas kedatangan dan motivasi beliau di Satbrimobda NTT. (N)