Waka Polres Ende Hadiri Meeting Lintas Sektor

Waka Polres Ende Hadiri Meeting Lintas Sektor

Tribratanewsntt.com,- Wakapolres Ende Kompol Marthen Kana menghadiri kegiatan Stakeholder Meeting Lintas Sektor di Kawasan Flores dan Sekitarnya yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Wisata, Jumat pagi (17/11).

Wakil Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM membuka secara resmi kegiatan "Stakeholder Meeting Lintas Sektor di Kawasan Flores dan sekitarnya".

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Asisten Deputi Bidang Pariwisata  yang di wakili oleh Kasubid Strategi Tata Kelola Suteja S.Sos, Kadis Pariwisata Kab. Ende, Kadis Pariwisata Kab. Sikka, Kepala Disperdag kab. Ende, Kadis Bag Humas kab. Ende, Kadis Penanaman Modal Kab. Ende, kadis perhubungan kab. Ende, kepala Pelni kab. Ende, Kepala PLN Kab. Ende, Kepala BNI Cabang Ende, Perwakilan dari Unflor, perwakilan dari STPM St. Ursula.

Kegiatan diawali dengan penyampaian dari Kasubid strategi tata kelola yang mengatakan bahwa adanya kegiatan ini sehingga dapat meningkatkan dan pengembangan dalam sektor pariwisata juga membutuhkan peranan peranan dari masyarakat Ende.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ende juga mengingatkan bahwa perlu dilakukan pengembangan dan peningkatan khususnya di bidang Pariwisata karena di wilayah NTT khususnya Kabupaten Ende.

Ende memiliki lokasi maupun tempat wisata sangat strategi sehingga perlu adanya perbaikkan- perbaikkan maupun pembenahan -pembenahan sehingga dapat menarik para wisatawan dari luar negeri, maka dari pada itu perlu adanya kerja sama baik Pemerintah daerah khususnya Dinas pariwisata maupun masyarakat sehingga ada pengembangan.

Dengan adanya pengembangan di sektor pariwisata maka dengan sendirinya dapat menarik investor luar negeri melakukan penanaman modal yang dapat meningkatkan pendapatan daerah maupun di segala sektor.