Wakapolda NTT Berikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Kelurahan Oetete

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT Berikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Kelurahan Oetete

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak Corona (Covid -19).

Kegiatan bakti sosial ini sendiri berlangsung di Rt 07/ Rw 03, Rt 04/Rw 02 dan Rt 03/Rw 01 Kampung Baru, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (26/5/2020) sore.

Adapun paket sembako yang didistribusikan guna memenuhi kebutuhan Masyarakat terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 72 paket ini, dengan tetap mengikuti protokol covid-19 yakni, menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri secara khusus Polda NTT kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat dampak Covid-19.

"Harapannya semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat kemudian masyarakat merasa adanya kepedulian dari unsur pemerintah, kita (Polda NTT) mewakili unsur pemerintah", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Wakapolda NTT juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Selalu menggunakan masker saat keluar dari rumah, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, sebisa mungkin mengurangi kegiatan diluar rumah, hindari keramaian, rajin berjemur panas dan pencegahan lainnya", pungkasnya.