Wakapolda NTT Hadiri Launching Pemberlakuan New Normal Life Untuk Seluruh Wilayah NTT di Rote Ndao

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT Hadiri Launching Pemberlakuan New Normal Life Untuk Seluruh Wilayah NTT di Rote Ndao

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mendampingi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menghadiri Launching pemberlakuan New Normal Life untuk seluruh wilayah NTT.

Gubenur NTT juga melakukan peresmian Cottage dan Resto Mulut Seribu di Dusun Nusakdale, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao, Senin (15/6/2020).

Peresmian Cottage dan Resto Mulut Seribu sekaligus Launching pemberlakuan New Normal Life untuk seluruh wilayah NTT ini. Diawali dengan pemberian kapur dan sirih dari Bupati Rote Ndao sebagai ungkapan terima kasih kepada Gubernur NTT atas segala partisipasinya dalam membantu masyarakat di Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya, Gubernur NTT melakukan penandatanganan Prasasti sebagai tanda peresmian Cottage dan Resto Mulut Seribu sekaligus Launching pemberlakuan New Normal Life untuk seluruh wilayah NTT. Selain itu dilakukan peletakan Talapak kaki Gubernur NTT dan Wakapolda NTT untuk dibuatkan Prasasti.

Hadir juga, Kadis Pariwisata Provinsi NTT, Kadis Perikanan Provinsi NTT, Kadis Sosial Provinsi NTT, Staf Khusus Gubernur, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si, Dandim 1627 Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Kajari Rote Ndao, seluruh Staf Pemda Rote Ndao, Masyarakat Kecamatan Landu Leko serta Insan Pers dari Media Cetak dan Online.

Seluruh rangkaian kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari Anggota Polres Rote Ndao bersama anggota Polsek Rote Timur dan Anggota Polsek Pantai Baru.