Wakapolda NTT Hadiri Upacara Peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara

Wakapolda NTT Hadiri Upacara Peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto hadiri upacara Peringatan ke -77 Hari TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan di Lanud Eltari Kupang, Senin(10/4/2023).

Upacara peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara di Kota Kupang ini dipimpin oleh Danlanud Eltari Kupang, Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han.

Hadir juga Ketua DPRD NTT, Para Forkopimda NTT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Tema yang diusung pada peringatan ke-77 hari TNI Angkatan Udara tahun 2023 ini yakni, "Profesional Modern dan Tangguh sebagai Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan".

Danlanud Eltari Kupang dalam sambutannya membacakan sambutan Panglima TNI dimana, meminta mewujudkan Angkatan Udara yang tangguh mulai dari diri sendiri.

”Tumbuhkan kebanggaan, semangat juang, dan kehormatan, sehingga kalian akan menjadi pribadi yang pantang menyerah dan selalu menjadi bagian dari solusi ketika dihadapkan permasalahan yang ada,” pintahnya.

Diakhir sambutannya, Panglima TNI berharap melalui bekal profesional, modern, dan tangguh, dia percaya TNI AU mampu menjadi kekuatan udara yang disegani di kawasan.

”Kekuatan TNI AU, diharapkan mampu menjaga dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia setiap saat, ” pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota berprestasi dan kegiatan peragaan karate serta peragaan pengamanan VVIP yang dipersembahkan oleh Anggota Lanud Eltari Kupang.