Wakapolda NTT Harap Kebersihan dan Kerapian Ruangan Harus Tetap Terjaga

Wakapolda NTT Harap Kebersihan dan Kerapian Ruangan Harus Tetap Terjaga

Tribrataneswntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., melakukan pengecekan kebersihan ruang kerja di sekitar Mapolda NTT, Jumat (6/11/2020).

Adapun pengecekan ruang kerja yang dilakukan oleh Wakapolda NTT diantaranya, Ruangan Subdit II Ditintelkam Polda NTT, Ruangan Subdit III Ditintelkam Polda NTT, Ruangan Subdit Paminal Bidpropam Polda NTT, Direktorat Binmas Polda NTT dan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTT.

Pengecekan ini dilakukan, guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan dimasing-masing Satuan kerja (Satker) di lingkungan Mapolda NTT.

Saat pengecekan, Wakapolda NTT mengharapkan kebersihan dan kerapian ruangan harus tetap terjaga agar lebih nyaman dalam melaksanakan tugas.

"Agar ruangan dipercantik dengan mengecat kembali tembok ruangan serta papan informasi yang sudah lama diganti dengan data yang terbaru", ucap Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Selain itu, Jenderal Bintang Satu asal Sabu Raijua ini juga menyampaikan kepada Personil untuk memahami setiap pelaksanaan tugas pokoknya serta ia juga mengharapkan agar dalam pelaksanakan tugas harus dengan tulus dan ikhlas.

"Laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan saling berkoordinasi dengan satker - satker lain dalam setiap pelaksanaan tugas", jelasnya.