Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi IOF NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi IOF NTT

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) NTT di ruang kerjanya, Kamis (5/11/2020).

Kedatangan rombongan pengurus IOF NTT yang terdiri dari Bapak Lucas, Bapak Markus dan Bapak Mad Likur ini disambut hangat oleh Kapolda NTT didampingi Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.

Dalam pertemuan itu, Bapak Lucas menyampaikan kedatangannya di Mapolda NTT ini bertujuan untuk silaturahmi serta meminta arahan dan dukungan dari Kapolda dalam rangka pelaksanaan program kerja IOF NTT.

Dimana direncanakan IOF NTT akan melakukan touring bersama sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid - 19.

Di kesempatan itu juga, Kapolda NTT mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus IOF NTT juga menyampaikan siap mendukung kegiatan touring dan bantuan terhadap masyarakat terdampak covid - 19.

Menurut Kapolda NTT selama kegiatan itu bersifat positif maka ia akan selalu memberikan dukungan.

Ia juga menekankan selama pelaksanaan kegiatan offroad agar mengutamakan keselamatan serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian hadia dari Tim IOF NTT kepada Kapolda NTT.