Wakapolda NTT Ikuti Vicon dengan Wakapolri Bahas Program Prioritas Kapolri

Wakapolda NTT Ikuti Vicon dengan Wakapolri Bahas Program Prioritas Kapolri

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT  Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., di Rupatama Mapolda NTT, Kamis (4/3/2021).

Hadir juga mendampingi Wakapolda NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT selaku Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Penanggung jawab Progran Prioritas Kapolri. Vicon ini digelar untuk membahas program Prioritas Kapolri Tahun 2021-2024.

Adapun rangkaian kegiatan yang diawali dengan pengantar dari Wakapolri dilanjutkan dengan Paparan Asrena Kapolri, Paparan Dirtipidsiber Bareskrim Polri serta Arahan Irwasum Polri dan diakhiri dengan Penekanan Wakapolri.

Dalam vicon tersebut Wakapolri, menekankan agar target 100 hari Program Prioritas Kapolri ini benar - benar lebih difokuskan lagi. Sehingga diharapkan rekan - rekan yang ada di Polda dapat memberikan inovasi - inovasi khususnya pada bidang pelayanan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Terkait pelayanan secara online seperti SCKC online, SIM online, dan lain sebagainya, Wakapolri mengatakan agar pengurusan administrasinya di rancang sebaik mungkin.