Wakapolda NTT kunjungi Makodim 1618/TTU

Wakapolda NTT kunjungi Makodim 1618/TTU

Tribratanewsntt.com - Kunjungan  dan Tatap Muka Waka Polda NTT di Makodim 1618/TTU serta dilanjutkan diMako polres Timor Tengah Utara, guna bersilaturahmi kepada anggota Kodim dan anggota polres TTU.

Pada kunjungannya  Brigjen Pol Drs. Viktor Gustaaf Manoppo M.H, mengawali kunjungannya ke markas  kodim 1618/TTU untuk bersilaturahmi dan berkenalan kepada anggota TNI diwilayah perbatasan RI-RDTL Kabupaten Timor Tengah Utara.

“saya berkunjung kekodim karena saya merasa bagian dari TNI, sebab keluarga besar saya dari TNI juga” ujar beliau.

“kita disini untuk berbagi dalam setiap tugas dan pengabdian kita kepada NKRI, saya ingin mengajak seluruh personil TNI yang berada di Kabupaten ini bisa melihat kondisi dan situasi nyata yang ada di perbatasan RI-RDTL khususnya diwilayah Kabupaten TTU, untuk itu saya mengajak baik TNI maupun Polri harus saling bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya, karena ditahun mendatang akan banyak kegiatan dari pemerintah pusat, untuk itu mari kita manfaatkan situasi ini lebih baik dan tunjukan kinerja kita , minimal anggota Bhabinsa dan bhabinkamtibmas dapat bekerja sama untuk mendata dan mengetahui kehadiran orang-orang asing diwilayahnya masing-masing ” Lanjut Wakapolda saat memberikan arahan di Kodim 1618/TTU.

“tetap memelihara kerjasama kita dan saling berbagi informasi serta tetap memegang sumpah membela merah putih dan pancasila” Tutup Wakapolda NTT.

Dalam acara tatap muka bersama anggota Kodim 1618/TTU, beliau berkesempatan memberikan cindramata kepada Dandim 1618/TTU dan Dandim juga memberikan sebuah cindramata kepada Waka Polda Nusa Tenggara Timur.

Setelah Kunjungannya Waka Polda bersama dengan rombongan melanjutkan kegiatannya di polres TTU untuk bertemu dan bertatap muka kepada para anggota polres TTU.