Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Aman dan Damai, Kapolda NTT Ajak Tokoh Politik Partai Golkar NTT Bersama-sama Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Aman dan Damai, Kapolda NTT Ajak Tokoh Politik Partai Golkar NTT Bersama-sama Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si dan Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Johni Siahaan menerima kunjungan  dari Tokoh Politik Partai Golkar H. Anwar Pua Geno, S.H di Mapolda NTT, Selasa (14/7/2020) pagi.

Kehadiran Politisi Partai Golkar NTT di Mapolda NTT ini merupakan undangan dari Kapolda NTT dalam rangka membahas terkait perkembangan situasi politik menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan Kabupaten di wilayah NTT yang mana pentahapannya kembali dilanjutkan karena sempat tertunda akibat wabah Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin meminta kepada pimpinan partai politik untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif demi suksesnya Pilkada Serentak 2020 di wilayah NTT.

Kapolda NTT juga memberikan pesan agar pimpinan Partai Politik (Parpol) dapat mengajak para simpatisan serta para Pasangan Calon (Paslon) untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 dengan aman dan damai.

Sementara itu, Politisi Partai Golkar H. Anwar Pua Geno, S.H yang juga mantan Ketua DPRD NTT ini mengatakan bahwa, Partai Golkar dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di NTT mengusung empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan SK Ketua DPP Golkar Pusat.

Selaku Sesepuh Partai Golkar NTT, ia menyampaikan siap bekerja sama dengan Polri khususnya Polda NTT dalam menjaga situasi aman demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di NTT.

Dikatakannya, bahwa ia akan menginstruksikan kepada simpatisan para Paslon yang akan bertarung untuk siap kalah dan siap menang dalam Pilkada serentak 2020 pada bulan Desember mendatang.