Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Syukur, Penuh Kebanggaan dan Keikhlasan

Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Syukur, Penuh Kebanggaan dan Keikhlasan

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Sumba Barat, Senin (23/11/2020) pagi.

Tiba di Mapolres Sumba Barat, Wakapolda NTT dan rombongan disambut oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dengan pengalungan Kain adat dan diterima dengan jajar Kehormatan.

Dalam kunjungan ini, Wakapolda NTT berkesempatan memimpin apel pagi yang dihadiri oleh Wadir Binmas Polda NTT, Kapolres Sumba Barat, Wakapolres Sumba Barat, Pejabat Polres Sumba Barat, Wadanki 4 Yon A Pelopor dan perserta apel Polres Sumba Barat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengatakan Terima kasih atas pelaksanaan apel pagi yang sudah tertib dan diharapkan kedepannya dipertahakan dan ditingkatkan.

Wakapolda NTT juga menjelaskan tentang Motto Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., yaitu Disiplin, Dedikasi dan Prestasi.

"Saya berharap rekan - rekan dapat memahami dan melaksanakannya serta menjadikan ini menjadi suatu kebiasaan sehingga kedepannya kita dapat menjadi lebih baik lagi", jelas Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Ia juga menyampaikan kepada Personil untuk membangkitkan kembali naluri sebagai seorang Polri yang mana mampu mencurigai sesuatu hal yang akan terjadi.

Jenderal Bintang Satu Asal Sabu Raijua pun berharap agar personil dalam melaksanakan tugas harus dengan sungguh-sungguh.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa syukur, penuh kebanggaan dan keikhlasan", pungkasnya.