Wakapolda NTT Mengingatkan Anggota Pentingnya Membaca Berita

Wakapolda NTT Mengingatkan Anggota Pentingnya Membaca Berita

Tribratanewsntt.com - Pada pelaksanaan Apel Pagi, Senin (21/1/209) di Mapolda NTT, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum mengingatkan kepada seluruh personel dan ASN Polda NTT tentang pentingnya membaca berita.

Hal ini dimaksudkan agar anggota mengetahui perkembangan informasi yang terjadi saat ini,baik yang terjadi di dunia Internasional, Nasional maupun Regional.

Wakapolda NTT juga mengingatkan kepada seluruh anggota terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Ia meminta kepada seluruh anggota untuk menjadikan hidup bersih sebagai bagian dari iman dan menjadikannya sebagai budaya.

“Terkait masalah kebersihan, agar kita menjadi pelopor. Pelopor revolusi mental yang telah dicanangkan dimana salah satu bentuk dari revolusi mental itu adalah masalah kebersihan. Jadi kebersihan itu bagian dari iman dan jadikan kebersihan itu bagian dari budaya”, ungkap Wakapolda NTT.

Lanjutnya, kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat, sesuai survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga survey beberapa waktu lalu, terkait hal itu, Wakapolda NTT meminta kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankannya.

“Jangan sampai apa yang sudah kita bangun ini luntur oleh karena perbuatan-perbuatan yang merusak citra kita sendiri. Hal yang tidak boleh dilakukan adalah menggunakan arogansi kekuasaan”, tambahnya.

“Dimanapun anda bertugas, jadilah penyejuk di tengah masyarakat”, pungkasnya. ( Rf )