Antisipasi Aksi Tawuran, Polres Sikka Tingkatkan Patroli

Antisipasi Aksi Tawuran, Polres Sikka Tingkatkan Patroli

Tribratanewsntt.com ,- Personel Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka mengntisipasi aksi tawuran susulan antara SMK N 1 Maumere dengan SMK Yapenrais Maumer, Senin (21/1/2019).

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd yang didampingi oleh Kabagops Polres Sikka Akp Jerry Manafe bersama anggota.

Dalam kegiatan itu, Aparat Kepolisian berhasil mengamankan sebanyak enam orang siswa yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan tujuan untuk meredam terjadinya aksi susulan.

"Oknum siswa yang diamankan diberikan pembinaan untuk tidak lagi melakukan aksi yang sama ataupun ikut-ikutan dalam aksi serupa", ujar Wakapolres Sikka.

"Kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak lakukan aksi tawuran dijalanan dan selesai sekolah agar segera kembali ke rumah masing", tambahnya.

Selain mengamankan oknum siswa, petugas juga mengamankan kendaraan Sepeda motor sebanyak lima unit yang digunakan oleh para siswa tersebut. (G)