Wakapolda NTT Pimpin IKKA Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT Pimpin IKKA Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memimpin Ikatan Keluarga Kepulauan Alor (IKKA) Kupang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di seputaran Wilayah Kota Kupang, Jumat (22/5/2020) sore.

Adapun paket sembako yang didistribusikan guna memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 130 paket.

Pemberian paket sembako ini dilakukan di Kelurahan Mantasi sebanyak 11 Paket, Kelurahan Manutapen sebanyak 30 Paket, Kelurahan Nunbaun Delha sebanyak 36 Paket dan Kelurahan Fatufeto sebanyak 53 Paket.

Wakapolda NTT selaku pembina IKKA mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian IKKA terhadap masyarakat yang memiliki ekonomi rendah yang terdampak Covid-19.

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian IKKA kepada masyarakat guna meringankan beban terutama masalah ekonomi dan sosial di kalangan masyarakat akibat dampak Covid-19" ucap Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain memberikan sembako, Wakapolda NTT juga mengimbau masyarakat agar selalau mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan Covid-19.

"Selalu mematuhi segala peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah diantaranya selalu memakai masker kemana saja kita pergi, selalu jaga jarak minimal satu meter, kebiasaan kita selalu cium hidung, pipi kiri kanan, berpelukan dan lain sebagainya dihindari dulu intinya selalu jaga jarak, rajin cuci tangan tangan serta hindari tempat keramaian", Imbaunya.

Turut hadir mendampingi Wakapolda NTT dalam kegiatan ini, Kapolsek Alak, Polres Kupang Kota, anggota Polsek Alak, Bhabinkamtibmas masing - masing Kelurahan serta Lurah - Lurah setempat.