Wakapolda NTT pimpin Rapat Panitia Turnamen Tinju Internasional di Labuan Bajo

Wakapolda NTT pimpin Rapat Panitia Turnamen Tinju Internasional di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Polda NTT, Polres Manggarai Barat dan Pemda Manggarai Barat akan menghelat turnamen tinju internasional Piala Presiden 2019 Ke-23 pada 22-29 Juli 2019 mendatang di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini dibahas pada rapat panitia pelaksanaan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si, dan Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dulla, di Aula Kemala Bhayangkari Mapolres Manggarai Barat, Rabu (01/05/19) Sore.

Kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Kamis (2/5) siang, Kapolres manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si menuturkan, pada rapat tersebut Wakapolda NTT selaku Ketua umum Pengurus Pertina menyebut bahwa, sebanyak 250 petinju dari 23 negara siap bertarung dalam ajang yang bakal digelar di Pantai Pede, Labuan Bajo.

“Turnamen ini sebagai pembinaan dan peningkatan prestasi tinju amatir di Indonesia yang akan didukung dengan hadiah sebesar 19.000 US Dollar untuk para petinju terbaik. Yang mana secara teknis, pemenang ajang ini ditentukan melalui perolehan medali emas terbanyak”, terang AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si.

“Selain itu turnamen ini sekaligus untuk mempromosikan wisata daerah yang dapat mengharumkan nama Indonesia khususnya Manggarai Barat di mata dunia Internasional”, tambahnya.

"Ini juga merupakan tantangan sekaligus kepercayaan kepada kami, karena kita membawa nama Indonesia di kancah Internasional” Pungkasnya. (Rf)