Personel Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Lakukan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat KPUD

Personel Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Lakukan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat KPUD

Tribratanewsntt.com - Personel gabungan TNI-POLRI melakukan pengamanan pelaksanaan pleno rekapitulasi Penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di Gedung Olah Raga (GOR) Nekamese Soe, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (2/5/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.I.K saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Kamis (2/5) siang.

Menurutnya, gabungan personel pengamanan terdiri dari Personel Polres TTS dan Personel Kodim 1621 TTS dipimpin oleh Kabagops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, M.H.

"Dalam pengamanan ini, pesonel  TNI dan POLRI ditempatkan  di seputaran halaman  GOR dan ditempatkan juga pada pintu masuk gedung GOR Nekmese Soe", ujar AKBP Totok Mulyanto DS, S.I.K.

"Yang mana untuk melakukan pemeriksaan terhadap tamu undangan yang akan masuk kedalam gedung tersebut", tambahnya.

Kepada personel gabungan pengamanan dari TNI-POLRI, Kapolres TTS beharap agar bersinergi dan kompak dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas sehingga kegiatan pleno rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat KPUD sukses dengan aman dan lancar.

"Tidak saja  pergelaran personel pengamanan, guna mendukung pelaksanaan pengamanan, kita juga menyiagakan sejumlah kendaraan dinas Polri  baik  mobil water canon, Truk Dalmas,  mobil ambulance  serta peralatan pengendalian Massa lainnya", pungkasnya. (Rf)