Wakapolda NTT : Sebagai Warga Negara yang Baik, Mari Kita Mematuhi Hukum

Wakapolda NTT : Sebagai Warga Negara yang Baik, Mari Kita Mematuhi Hukum

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengimbau kepada para pelajar, sebagai warga negara yang baik mari kita mematuhi hukum, peraturan maupun norma - norma yang berlaku dimanapun kita berada.

Hal ini disampaikan saat melakukan giat safari kamtibmas di SMK Negeri 5 Kota Kupang, Selasa (2/10/2019) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda NTT berkesempatan memimpin apel pagi yang dihadiri oleh Personel Polda NTT, para siswa-siswi, para guru dan staf administrasi SMK N 5 Kota Kupang.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT memberikan imbauan kamtibmas dan motivasi kepada siswa-siswi yang merupakan generasi penerus bangsa.

"Patuhilah peraturan lalulintas dengan melengkapi diri dengan semua kelengkapan berlalulintas, jauhkan diri dari minuman keras (miras), narkotika karena dapat merusak fisik dan mental para pelajar", imbau Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Lanjutnya, belajar dengan keras untuk menggapai cita - cita, serta saling menghargai sesama, memiliki sikap toleransi dan selalu menanamkan dalam diri untuk mencintai NKRI dan Pancasila .

Safari kamtibmas ini juga merupakan salah satu upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda NTT untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya bagi para pelajar SMA maupun SMK. (G)