Wakapolda NTT Silaturahmi Dengan PP Polri dan KBPP Polri NTT

Wakapolda NTT Silaturahmi Dengan PP Polri dan KBPP Polri NTT
Wakapolda NTT Silaturahmi Dengan PP Polri dan KBPP Polri NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufik Tri Atmojo menggelar kunjungan silaturahmi bersama Pengurus Purnawirawan (PP) Polri dan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri NTT di Aula DPD Pepabri Provinsi NTT, Jumat (9/10/2020).

Kedatangan Jenderal Bintang Satu asal Sabu Raijua ini disambut hangat oleh Ketua PP Polri NTT AKBP (Purn) Marthen J. H. Johannes.

Dalam sambutannya, Wakapolda NTT mengucapkan permintaan maaf karena Kapolda NTT tidak dapat hadir dalam kegiatan ini dikarenakan sedang ada kegiatan ke Labuan Bajo.

"Ini menjadi suatu kebanggaan, karena saya dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak - Ibu sekalian yang merupakan senior saya", ucap Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Lanjutnya, saya berharap bapak - ibu sekalian banyak melakukan kegiatan agar tidak stres yang berdampak pada kesehatan bapak - ibu sekalian.

Ia juga berharap di masa pandemi Covid ini agar bersama-bersama semua menjadi pelopor dalam pencegahan Covid - 19.

"Saya berharap bapak - ibu selalu sehat dengan selalu memaputuhi protokol pencegahan covid", harapnya.

Wakapolda NTT menyampaikan agar PP Polri dapat membantu Polri dalam setiap tugas Polri. Ia juga berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh PP Polri dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota PP Polri.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun buat yayasan Dian Kemala ke-21, saya berharap yayasan Dian Kemala selalu berpartisipasi dalam kegiatan - kegiatan Dian Kemala maupun Polri", pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutan oleh Ketua PP Polri NTT mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda NTT bersama Dirbinmas Polda NTT.

Dalam kegitan ini pula, Wakapolda NTT menyerahkan masker kepada Ketua PP Polri NTT AKBP (Purn) Marthen J. H. Johannes dan dilanjukan dengan foto bersama pengurus PP Polri Daerah NTT.