Wakapolda NTT Terima Bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dari BNI Cabang Kupang untuk Operasional RS.Bhyangkara

Wakapolda NTT Terima Bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dari BNI Cabang Kupang untuk Operasional RS.Bhyangkara

Tribratanewsntt.com - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda NTT untuk mendukung operasional RS. Bhayangkara Kupang.

Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan sebagai upaya dari BNI atas terjalinnya kerja sama antara kedua belah pihak yang telah ada selama ini. 

Penyerahan satu unit ambulance ini berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Drs. Titus Uly Kupang yang diserahkan oleh Pimpinan BNI Cabang Kupang yang diwakili oleh Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis Elisabeth Donna Sine dan diterima langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Turut Hadir menyaksikan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono dan Karumkit Kompol dr. Heri Purwanto beserta staf BNI Cabang Kupang.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan suatu kebahagiaan dan suatu kehormatan bagi Polda NTT khususnya Biddokkes dan RS. Bhayangkara Kupang, dimana dengan adanya bantuan mobil ambulance ini bisa mendukung pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat berbahagia atas bantuan fasilitas yang diberikan oleh BNI Cabang Kupang berupa mobil amnulance, dimana hal ini sangat penting terkait situasi dan kondisi saat ini bagaimana kami melayani masyarakat juga Internal", ucap Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

"Ini juga merupakan suatu kehormatan bagi kami, sehingga kami bisa berkiprah di wilayah Kupang secara khusus maupun di wilayah NTT pada umumnya", tambahnya.

Wakapolda NTT berharap, dengan dukungan bantuan ini, Polda NTT akan lebih intens di dalam mendukung program pemerintah khususnya dalam penanganan covid-19.

"Kami mengucapkan terimakasih dan kerja samanya, atas partisipasi serta perhatian dari BNI untuk kegiatan kepolisian di wilayah NTT", tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis Elisabeth Donna Sine menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama antara RS. Bhayangkara dan Biddokkes Polda NTT dengan BNI yang sudah berjalan lama.

"Kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun 2017 dan begitu banyak perihal yang telah kami kerja samakan, kami sangat berterimakasih", ucap Elisabeth Donna Sine.

Dilaporkan bahwa, bantuan ini merupakan bantuan yang kedua kali dari BNI kepada Biddokkes Polda NTT dalam hal ini kepada RS. Bhayangkara Kupang dimana pada tahun 2017 lalu diberikan bantuan CSR berupa satu unit Mobil Abanda untuk mendukung operasional dari RS. Bhayangkara Kupang.

"Karena kerja sama yang begitu luar biasa tahun ini (2021) BNI kembali berbagi dengan memberikan bantuan CSR berupa satu unit mobil Ambulance.

Atas nama BNI, kami berharap kerja sama ke depannya bisa lebih kita tingkatkan lagi dan kami BNI siap untuk mensuport setiap kegiatan di lingkungan Rumah Sakit Bhayangkara Kupang", pungkasnya.