Wakapolres Alor Hadiri Launching Perdana Bansos

Wakapolres Alor Hadiri Launching Perdana Bansos

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Alor Kompol M. Arif Sadikin, S.H., Mengikuti kegiatan Launching Perdana Bantuan Sosial (Bansos) Rastra Tahun 2019 di Kantor Perum Bulog Kansilog Kalabahi, Kebupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (14/2/2019).

Adapun personel Polres Alor yang ikut dalam kegiatan ini yakni, seluruh personel sat Binmas Polres Alor dan Kanit Binmas Polsek jajaran.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Badan Statistik Kab. Alor Drs. Moch Batik, Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kab. Alor Bpk. Nazamudi, para Camat, Lurah serta Staf Dinas Sosial Kab. Alor.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kadis Sosial Bpk. Y. O. Boling, M.Si selaku Sekertaris tim Koordinasi Bansos Tingkat Kabupaten dan Kepala Perum Kansilog Kalabahi Bpk. Ansor Lekumanu.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis dari Wakapolres Alor M. Arif Sadikin menyerahkan beras kepada perwakilan masyarakat yang menerima bansos.

Wakapolres Alor Kompol M. Arif Sadikin dalam sambutannya menyampaikan bahwa era baru Kemensos terkait penyaluran bantuan sosial akan dikawal oleh Pihak Kepolisian agar bantuan tepat sasaran.

Lanjutnya, upaya yang dilakukan oleh berbagai pihak diharapkan merupakan awal kegembiraan bagi kita semua untuk keluar dari berbagai kesulitan.

PicsArt_02-14-11.21.41

Selanjutnya pengangkatan Bendera Launching oleh Wakapolres Alor sebagai tanda Launching Perdana Bansos Rastra Tahun 2019 telah dilaksanakan dengan aman dan lancar.