Wakapolres Flotim Pimpin pengamanan Sholat Idul Adha 1438 H

Wakapolres Flotim Pimpin pengamanan Sholat Idul Adha 1438 H

Tribratanewsntt.com – Personil Polres Flotim gelar Pengamanan dalam rangka Sholat Idul Adha 1438 H. Pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 mulai pukul 06.00 wita sampai dengan selesai, bertempat di Pelataran Pelabuhan Peti Kemas Larantuka Kab. Flotim.

Dalam pelaksanaan kegiatan sholat Id bertindak sebagai Imam adalah Imam Masjid Al – Amin Weri  H. Arsyad Mahrun, Khatib adalah Ustadz Misbah Suban Wotan, S.Ag dan Bilal adalah Muhamad Edon dengan tema Keteladanan Nabi Ibrahim As,

Jumlah umat / jemaah yang hadir kurang lebih 4000 ( empat ribu ) orang, hadir juga dalam kegiatan tersebut Dandim 1624 Flotim Letkol Inf. Dadi Rosyadi, SE, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si bersama keluarga serta seluruh umat Muslim yang ada di kota Larantuka.

Dalam seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari raya Idul Adha 1438 H, Polres Flotim telah menurunkan personil pengamanan sebanyak 76 orang yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dengan melibatkan unsur terkait dari Kodim 1624 Flotim berjumlah 20 orang, Satpol PP Kab. Flotim berjumlah 30 orang dan Dinas Perhubungan berjumlah 10 orang, selama giat berlangsung situasi berjalan dengan tertib dan aman terkendali.