Wakapolres Lembata ajak anggota Polres Lembata siapkan hal ini” jelang pilkada nanti

Wakapolres Lembata ajak anggota Polres Lembata siapkan hal ini” jelang pilkada nanti

Selasa 28 mei 2024, Wakapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M memimpin pelaksanaan apel rutin pagi hari anggota Polres Lembata di Lapangan apel Mapolres Lembata.

 

Pada pelaksanaan apel rutin tersebut, wakkapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas anggota polres Lembata, Wakapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M menyampaikan agar setiap anggota Polres Lembata harus mampu menjaga kebersihan diri serta ruangan kerja masing-masing sebagai bentuk kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat, Wakapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M juga menekankan hal tersebut untuk satuan fungsi yang melaksanakan pelayanan umum langsung terhadap masyarakat agar meningkatkan hal tersebut.

 

Selain itu, Wakapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M juga menyampaikan kepada anggota Polres Lembata agar selalu menghindari pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin polri maupun pelanggaran kode etik, sehingga bisa mengfhambat bahkan berakibat fatal untuk anggota yang melakukan pelanggaran tersebut.

 

Pada pengujung arahan tersebut, Wakapolres Lembata Kompol Basith Algadri S.Sos. M.M selalu mengingatakan anggota polres Lembata agar selalu bersyukur dengan setiap berkat yang di berikan, serta kesehatan yang di berikan oleh sang pencipta, sehingga kita sebagay pelindung dan pengayom masyarakat dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat, di tambah lagi Polres Lembata akan menghadapi kegiatan pemilihan kepala daerah yang di laksanakan secara serentak, sehingga anggota polres Lembata dapat menjalankan setiap tugas yang berkaitan dengan kegiatan Pemilukada dengan aman dan dalam keadaan siap dan sehat. (T.V.A.V.dregs)