Wasops Kontijensi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19, Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres TTS

Wasops Kontijensi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19, Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Pengawasan Operasi Kontijensi Aman Nusa -II Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polda NTT, Tim Itwasum Polri mengunjungi Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (25/8/2021).

Tim terdiri dari Kombes Pol M. Agung Suyono, S.I.K selaku Katim bersama Kombes Pol Edion, S.H dan Kombes Pol Hery Purnomo yang didampingi oleh tim dari Itwasda Polda NTT tiba di Mapolres TTS sekitar pukul 15.00 WITA.

Kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri ini disambut langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K beserta seluruh pejabat lingkup Polres TTS.

Usai transit di ruang kerja Kapolres TTS, Tim Wasops langsung melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terkait pelaksanaan Operasi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 yang dilakasanakan di Lobby Sarja Arya Racana Mapolres TTS.

Katim Wasops Kombes Pol M. Agung Suyono, S.I.K menyampaikan bahwa, Wasops ini sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polda NTT.

"Adapun objek pengawasan dan pemeriksaan meliputi administrasi operasi, pelibatan personel dan sarana prasarana, pertanggungjawaban anggaran serta hasil yang telah dicapai", terangnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Wasops terhadap empat Polres, yakni Polres TTS, Polres TTU, Polres Belu dan Polres Malaka.