WAWANCARA KAPOLDA NTT DENGAN TV ONE

WAWANCARA KAPOLDA NTT DENGAN TV ONE

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo menerima kunjungan dari tim media TV One diruang kerja beliau, Selasa (19/10/16). Maksud dan tujuan dari kunjungan para awak media TV One tersebut yakni melakukan wawancara dengan Kapolda NTT seputar kondisi keamanan umum NTT.

Dibagi menjadi tiga sesi Kapolda NTT menjelaskan situasi Kupang jelang Pilkada tahun 2017 dimana NTT ada tiga daerah yang akan meleksanakan pilkada yakni Kota Kupang, Lembata dan Flores Timur.

“Ribuan personil Polda NTT akan kami kerahkan dalam rangka pengamanan Pilkada tahun 2017 sehingga dapat tercipta kondisi keamanan yang kondusif” Jelas Kapolda NTT.

Dalam melayani masyarakat yang terdiri dari ribuan kepulauan Polda NTT sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat pulau dengan adanya Satpas Apung yang melayani pembuatan SIM dan pembayaran STNK dengan menggunakan kapal laut milik Polair Polda NTT.

“Dalam pembuatan SIM kita datangi ke masyarakat yang berada di pulau – pulau dengan menggunakan Kapal Pol air yang bekerjasama dengan Dit Lantas Polda NTT, kita juga punya program Polisi Sahabat anak Pulau yaitu dengan memberikan hiburan dan mengajarkan anak2 mengenal tentang bagaimana menjaga keamanan” Ucap Kapolda NTT.