Wujud Dukungan Pada Polri Polres Sikka Polda NTT Terima Karangan Bunga dari Komunitas Ritapiret

Wujud Dukungan Pada Polri Polres Sikka Polda NTT Terima Karangan Bunga dari Komunitas Ritapiret

Tribratanewsntt.com - Pada hari Minggu pagi (7/5/2017), Polres Sikka NTT menerima karangan bunga dari Komunitas Ritapiret yang dipimpin oleh koordinator, yakni Rm. Preses Ritapiret DR. Phelipus Ola Daeng sebagai wujud dukungan terhadap Polri / TNI dalam menegakan Pancasila dan Tolak Radikalisme serta Tolak Fundamentalisme juga Tolak Kekerasan atas nama Agama.

Adapun kedatangan Komunitas Ritapiret ini di Polres Sikka diterima langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh dan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, SH dan para Perwira serta Anggota Polres Sikka lainnya.

Komunitas Ritapiret yang berisikan para imam dan calon imam Seminari Tinggi St. Petrus Ritapiret ini selain menyerahkan karangan bunga juga memberikan pernyataan sikap bahwa Komunitas Ritapiret mendukung sepenuhnya terhadap institusi Polri dan TNI untuk menegakan Pancasila serta menjaga keutuhan NKRI dan juga memberantas gerakan radikal dan fundamentalis atas nama agama.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh komunitas ritapiret ini yang dapat menjadi spirit bagi Polri, khususnya Polres Sikka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Sikka tercinta ini sehingga benih-benih radikalisme dan fundamentalisme tidak tumbuh di Sikka”, ungkap Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh.

Hingga usai sekitar puku 10.45 wita, kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.