Wujud Kepedulian Semua Pihak, Polres Alor Terima Bantuan BRI Cabang Kalabahi Untuk Diberikan ke Pasien Covid-19

Wujud Kepedulian Semua Pihak, Polres Alor Terima Bantuan BRI Cabang Kalabahi Untuk Diberikan ke Pasien Covid-19

Tribratanewsntt.com - Polres Alor menerima bantuan dari BRI Cabang Kalabahi berupa Sembako dengan jumlah 50 paket yang nantinya akan diserahkan kepada para pasien yang saat ini menjalani karantina mandiri. Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Aula Bhara Daksa Mapolres Alor, Rabu (27/1/2021) kemarin.

Penyerahan tersebut di serahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Kalabahi Veirdhy Yosua R.B.S., didampingi staf Bri Cabang Kalabahi dan diterima oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., serta dihadiri oleh Kadis BPBD Christina Belly S.T.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Alor mengucapkan terimaksi Kepada BRI Cabang Kabalahi. "Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari semua pihak untuk kita terus membantu, memberikan semangat dan motifasi Kepada pasien Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan karantina mandiri", ucap AKBP Agustinus Christmas, S.I.K.

Penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Alor ini hampir setiap hari mengalami peningkatan. Untuk itu Kapolres Alor mengharapkan yang sedang menjalani karantina mandiri agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol Kesehatan dan tetap di rumah saja.

“Mereka tidak sendiri berjuang melawan Virus ini namun kita semua bersama-sama memperhatikan mereka agar mereka cepat Kembali pulih dan beraktivitas kembali.” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Pimpinan BRI Cabang juga mengharapkan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan semangat dan motifasi kepada masyarakat Alor yang terpapar Covid-19 agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya.