Wujudkan Harmoni dalam Keberagaman, Kapolres Ngada Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kuruboko

Wujudkan Harmoni dalam Keberagaman, Kapolres Ngada Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kuruboko

Tribratanewsntt.com,- Sebagai wujud dalam menciptakan situasi yang harmonis dalam kehidupan beragama di wilayah hukum Polda NTT, Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K. bersama personel melakukan kegiatan Bakti Religi di Masjid Al-Ikhlas Kuruboko, Desa Nginamanu Kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada, Rabu (08/02/2023).

Hal tersebut dibenarkan orang nomor satu di jajaran Polres Ngada, Selasa (14/2/23).

"Ini merupakan kegiatan Silaturahmi  sekaligus bakti religi dengan memberikan bantuan semen sebagai bentuk dukungan Polres Ngada dalam pembangunan rumah ibadah di wilayah Kabupaten Ngada"ujarnya.

Kapolres Ngada mengatakan, kegiatan silaturahmi/sambang terus kita galakkan di rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Ngada, sebagai bentuk wujud Polri dekat dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Dikesempatan tersebut kami menyerahkan 50 sak semen untuk pembangunan masjid Al Ikhlas kuruboko  dan  diterima oleh Ketua Badan Takmir masjid Bapak Sukur Abdulah” tambahnya.

Dirinya berharap dengan penyerahan bantuan tersebut pembangunan masjid Al Ikhlas bisa cepat selesai, sehingga warga masyarakat yang akan menunaikan sholat berjamaah bisa lebih nyaman dan khusyuk.

Dengan adanya kepedulian polisi terhadap sarana prasarana masyarakat, bisa menjadi salah satu dukungan untuk terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jadi intinya dengan adanya kepedulian terhadap sesama, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di Kabupaten Ngada,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Badan Takmir masjid Bapak Sukur Abdulah menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada Kapolres Ngada dan jajarannya atas bantuan serta perhatiannya terhadap pembangunan Masjid Al-Ikhlas

“Terimamakasih bapak Kapolres Ngada dan Jajarannya, yang sudah memberikan kami perhatian membantu kami semen untuk mengurangi kendala kami dalam melanjutkan pembangunan Masjid. Bapak Kapolres Ngada sudah yang kedua kalinya datang bersilaturahmi dan memberikan kami bantuan melanjutkan pembangunan Masjid Al-Iklas ini”ujarnya.

“Saya berharap Polres Ngada terus mengawal kami dalam melanjutkan pembangunan Masjid ini sampai dengan selesai, semoga amal kebaikan Bapak Kapolres Ngada bersama jajarannya mendapat keberkahan dalam tugas dan selalu dalam lindungan Allah SWT”pungkasnya.