Wujudkan Pemilu 2019 Damai, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sikka Pasang Stiker Imbauan Kamtibmas

Wujudkan Pemilu 2019 Damai, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sikka Pasang Stiker Imbauan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai, Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sikka melakukan pemasangan stiker imbauan kamtibmas di setiap titik strategis yang ada di Desa Binaannya masing-masing di wilayah kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (11/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, S.I.K kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Jumat (12/4) siang.

Kapolres Sikka menerangkan Bahwa, kegiatan ini sebagai upaya dari jajarannya menjaga Kondusifitas Kamtibmas aman dan damai menjelang Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dengan melakukan penempelan stiker sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut aktif serta berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019.

"Tujuan pemasangan stiker imbauan itu adalah untuk mengajak seluruh masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Sikka agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga", terang AKBP Rickson P.M Situmorang, S.I.K.

“Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau Hoax dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga nantinya saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita semua serta TNI dan Polri siap menjamin keamanannya”, tambahnya.

Adapun dalam pemasangan setiker imbauan tersebut dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap strategis, ramai dan mudah diakses sehingga dapat dibaca oleh masyarakat. (Rf)