Personel Polsek Wewewa Selatan Ajak Warga Bijak Dalam Bermedsos

Personel Polsek Wewewa Selatan Ajak Warga Bijak Dalam Bermedsos

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Wewewa Selatan, Polres Sumba Barat, Bripka Nengah dan Brigpol Damianus Jefri Wonasoba mengajak warga agar bijak dalam bermedia sosial.

Hal tersebut disampaikan ketika melakukan patroli sambang di Desa Tenateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa (20/8/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019) pagi, Kasium Polsek Wewewa Selatan, Bripka Nengah mengatakan bahwa berkaitan dengan banyaknya isu provikasi melalui media sosial, maka kami mengingatkan kepada warga agar dapat menginformasikan kepada anak-anaknya yang biasa pegang hp supaya tidak mudah dipengaruhi akan isu yang belum tentu kebenarannya, sehingga tidak melakukan hal – hal yang melanggar hukum.

“Sekarang konten negatif saat ini banyak yang bersifat provokatif adu domba dan kebohongan/hoax. Untuk itu mari bersama kita bijak dalam bermedia sosial” ujar Bripka Nengah.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Damianus Jefri memberikan imbauan dan pemahaman kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta keamanan lingkungan.

Kegitan sambang tersebut langsung disambut baik oleh warga Desa Tenateke, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Polri (Polsek Wewewa Selatan) dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas. (G)