14 Tahun Pengabdian, Komunitas zAzg Sikka menggelar aksi sosial "Berbagi Kasih"

14 Tahun Pengabdian, Komunitas zAzg Sikka menggelar aksi sosial

Tribratanewsntt.com ,- Genap berusia 14 tahun, pada hari Sabtu siang kemarin (8/9/2018) Komunitas zAzg Sikka menggelar aksi sosial "Berbagi Kasih" di Dusun Ubamoro, Desa Korobhera, Kec. Paga, Kab. Sikka, tepatnya di rumah warga yakni Mama Siti Hawa.

"Kegiatan sosial atau anjangsana bertajuk 'Berbagi Kasih' ini sengaja kami gelar sebagai wujud ucapan syukur di usia komunitas kami yang ke 14 tahun. Di peringatan HUT zAzg Sikka ini kami ingin berbagi kasih kepada warga yang tidak mampu dan hidup di daerah terpencil seperti di Desa Korobhera ini", kata Koordinator Lapangan Bripka Louis Tesar Kopong.

Bripka Louis Tesar Kopong juga menambahkan bahwa kegiatan "Berbagi Kasih" ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan.

Untuk diketahui bahwa, komunitas zAzg Sikka beranggotakan para personil Polri, khususnya Polres Sikka Angkatan Tahun 2004 gelombang I yang saat ini genap berumur 14 tahun bertugas sebagai Anggota Polri.

"Mungkin apa yang kami bawa ini tidak seberapa nilainya, namun kami berharap setidaknya dapat meringankan beban atau dapat menghibur Mama Siti Hawa bersama keluarga, karena sesungguhnya Indah Rasanya Bisa Berbagi dengan Sesama yang Membutuhkan", kata Bripka Wilfridus, SH dalam sambutannya.