400 Personel Polda NTT Kawal Ketat kedatangan Vaksin Covid 19 sinovac

400 Personel Polda NTT Kawal Ketat kedatangan Vaksin Covid 19 sinovac

Tribratanewsntt.com,- Sebanyak 400 personel Polri kawal ketat kedatangan Vaksin Covid 19 sinovac mulai dari bandara El Tari Penfui Kupang hingga gudang Farmasi, Selasa (5/1/2021).

Hal tersebut dibenarkan Karo Ops Polda NTT, Kombes Pol Ulami Sujadja di Cargo Bandara El Tari Kupang bahwa Pengamanan dan pengawalan juga dilakukan hingga proses distribusi  ke rumah sakit-rumah sakit dan puskesmas di seluruh NTT.

"13.200 ampul vaksin covid 19 yang tiba di kupang hari ini kami kawal mulai dari kedatangan hingga nanti proses distribusi ke rumah sakit - rumah sakit dan puskesmas di seluruh NTT" ujar Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sujadja.

Untuk diketahui, hari ini Selasa (5/1/2021) pagi sekitar pukul 06.00 wita telah tiba di Kupang NTT Tujuh koli berisi 13.200 ampul vaksin covid-19 sinovac.

Vaksin ini didatangkan dengan pesawat Batik Air melalui kargo bandara El Tari Kupang. Kedatangan vaksin ini dikawal ketat aparat keamanan TNI AU, Polri dari Polda NTT,  Polres Kupang Kota dan Sat Brimob Polda NTT.