74 Unit Mobil Untuk Polda NTT

74 Unit Mobil Untuk Polda NTT
U ntuk mendukung semua program Kapolri dalam meningkatkan percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka pada S enin 31 Agustus 2015 bertempat di Lobi Mapolda NTT, Mabes Polri dalam hal ini Sarpras Mabes Polri menyerahkan 74 unit kendaraan baik roda 4 maupun roda 6 kepada Polda NTT, yang diterima oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya, S.H.,M.H.Selanjutnya Kapolda NTT langsung menyerahkan kepada pihak pengguna dalam hal ini para Kapolres dalam satu upacara penyerahanbertempat di lapangan apel Polda NTT. DSC_0257
Dalam sambutan pada upacara penyerahan tersebut Kapolda NTT mengatakan perkembangan jaman dewasa ini, kita dihadapkan dengan munculnya berbagai kerawanan kamtibmas diwilayah hukum Polda NTT, untuk itu kita di tuntut harus tanggap dan peka serta bertindak cepat dalam mengantisipasi segala bentuk permasalahan sosial dan gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat dan tentunya untuk memwujudkan semua itu, diperlukan sarana dan prasarana yang memadai dalam mendukung mobilitas personil Polri yang tinggi dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.
Lebih lanjut Kapolda mengatakan, Kita menyadari bahwa dengan penambahan kendaraan kali ini belum dapat memenuhi semua kebutuhan Satker dan Satwil tetapi dengan melakukan perawatan rutin dan berkesinambungan maka tentu akan memperpanjang usia pakai , Kapolda juga mengharapkan agar dengan diterimanya sarana tr a nsportasi penunjang ops ini akan semakin meningkatkan etos kerja kita, terutama dalam rangka pengamanan Pemilukada serentak.
Polres jajaran yang menerima kendaraan oprasional antara lain : Polres Kupang kota 3 unit, Res Kupang 9 Unit, Res TTS 3 Unit,Res TTU 4 Unit, Res Belu 7 Unit, Res Sumba Barat 4 Unit, res sumba timur 6 unit, Res alor 7 Unit, Res Lembata 4 unit, Res flotim 2 unit, res sikka 2 unit, res ende 2 unit, res ngada 7 unit, res manggarai 3 unit, res Mabar 2 unit res rote 4 unit, sementara sisanya menjadi kendaraan operasional Polda NTT.