Ada hal unik saat perayaan Natal Bersama Sinergi TNI Polri di Sumba Timur

Ada hal unik saat perayaan Natal Bersama Sinergi TNI Polri di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com - Ada hal unik saat perayaan Natal Bersama Sinergi TNI Polri yang di gelar di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi Waingapu, Kamis (27/12/18) malam.

Saat sedang berlangsungnya acara tersebut, pembawa acara Ipda Heri Bertus Sidi mengundang para tamu undangan yang membawa pasangan masing – masing untuk tampil kedepan termasuk Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi.

Di depan para tamu undangan Kapolres mengajak para suami mengambil bunga sebagai simbol Kasih dan Damai Natal yang di persembahkan kepada pasangan masing masing. Bukan hanya itu saja Bunga juga dibagikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“ Bunga dianggap menjadi lambang cinta dan kasih serta ucapan terima kasih dari TNI Polri kepada masyarakat yang menaruh kepercayaan dan dukungan yang besar kepada TNI Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

” Ini juga merupakan wujud cinta kasih kami TNI Polri kepada masyarakat karena tanpa masyarakat TNI Polri tidak akan berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ungkap Kapolres.

Ibadah perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Chris Bessi dan dihadiri oleh Bupati Drs. Gideon Mbiljora, M. Si, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Infantri Zaenudin, SE, Forkopimda dan masyarakat serta prajurit TNI Polri.