Millenial Road Safety Festival Polres Belu Bakal “Menggetarkan” Kota Atambua

Millenial Road Safety Festival Polres Belu Bakal “Menggetarkan” Kota Atambua

Tribratanewsntt.com - Millenial Road Safety Festival akan diselenggarakan di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Prpvinsi NTT tanggal 2 Februari 2019. Festival ini bakal menggetarkan Kota Atambua dengan beragam acara menarik dan menghiburkan.

Festival dengan tema utama keselamatan berlalulintas ini menyuguhkan aneka kegiata diantaranya, live performance Mitha Talahatu, konvoi keselamatan merah putih, ikrar deklarasi lalulintas millenial, senam dan tebe kreasi lalulintas millenial, road race millenial, safety riding millenial, jalan sehat millenial dserta millenial enterprener expo.

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (31/1/2019) pagi, mengatakan Millenial Road Safety Festival merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakt terutama kaum millenial dalam berlalulintas.
Lanjutnya, hal diharapkan kaum millenial mesti menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Polres Belu. "Persiapan untuk kegiatan ini sudah matang. Kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Belu, Malaka dan sekitarnya", pungkasnya.