Adaptasi Kebiasaan Baru, Bripka Yahya T. Weni Sambangi Kantor Kelurahan Roworena

Adaptasi Kebiasaan Baru, Bripka Yahya T. Weni Sambangi Kantor Kelurahan Roworena

Tribratanewsntt.com - Segala cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ende, Polres Ende Bripka Yahya T. Weni, dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di Desa Binaannya dalam menerapkan Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), salah satunya yaitu melalui sambang dan Door to Door System (DDS).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena , Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Bripka Yahya T. Weni, Pagi tadi, Selasa (04/08/20) melakukan sambang mengunjungi Kantor Lurah Roworena untuk Silaturahmi dan dialog langsung dengan perangkat Lurah Roworena.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi dengan perangkat Lurah serta memberikan himbauan kamtibmas sekaligus menginput permasalahan yang timbul di masyarakat khususnya di Kelurahan Roworena,”katanya.

Selain itu, Bripka Yahya juga mengajak kepada perangkat kelurahan lebih berperan aktif dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di masyarakat dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di Kelurahan Reworena.

Tak lupa juga, Bripka Yahya menyampaikan himbauan kepada warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, menuju kehidupan yang baru dimana aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait resiko penularan Virus-19.

"Mari bersama-sama bersinergi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, cuci tangan memakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir dan wajib memakai masker saat beraktifitas di luar demi untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama", tutup Bripka Yahya.