Agenda HUT Bhayangkara : Kapolres Belu Sambangi Personilnya Yang Sakit Menahun dan Purnawirawan Polri

Agenda HUT Bhayangkara : Kapolres Belu Sambangi Personilnya Yang Sakit Menahun dan Purnawirawan Polri

Tribratanewsntt.com – Sejumlah kegiatan dilakukan oleh Kepolisian Resor Belu dalam mengisi HUT Bhayangkara ke-71.  Salah satunya adalah kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan pada kamis (6/7/17).

Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang sakit menahun dan purnawirawan Polri yang dipimpin langsung Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si.

Usai melaksanakan tabur bunga di laut Atapupu, Kapolres Belu didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Belu, Ketua Bhayangkari cabang Belu Ny. Kiki Yandri Irsan, serta pengurus Bhayangkari, mengawali kegiatan dengan menyambangi rumah salah satu Purnawirawan Polri Bripka purn Florianus Kalogo di Kec.Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Anjangsana kemudian berlanjut ke kediaman Aiptu Purn. Robert Gadi Kapo, Bripka Yohanes Ikun Fahik (sakit menahun), Brigpol Dedi Lulupoy (sakit menahun) dan sebagai penutup, Kapolres Belu dan rombongan melakukan kunjungan ke kediaman Serma Purn.Raga.

Suka cita dirasakan oleh anggota yang sakit menahun maupun Purna Polri yang kediamannya didatangi oleh Kapolres Belu dan rombongan.

Selain bertatap muka dan memberikan santunan kepada mereka, Kapolres Belu dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

“Sakit adalah sebuah ujian dari Tuhan. Semoga rekan-rekan sabar bisa menghadapinya dan berjuang agar segera lekas sembuh sehingga dapat kembali bekerja melayani masyarakat” ujar Kapolres Belu.