Ulang Tahun ke 72, Anggota TNI Dapat Kejutan Nasi Tumpeng dari Polres Belu

Ulang Tahun ke 72, Anggota TNI Dapat Kejutan Nasi Tumpeng dari Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu memberikan kejutan kepada anggota TNI selepas rangkaian upacara HUT TNI ke -72, di lapangan umum simpang lima Atambua, kamis (5/10/17).

Kejutan berupa nasi tumpeng yang dilakukan tepat usai pembukaan pameran Alutsista TNI-Polri, ditujukan kepada Dandim 1605 Belu Letkol Czi. Nurdihin Adi Nugroho, S.Ip dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/WT Letkol Inf.Elvino Yudha Kurniawan, SE.

Saat keluar dari stand pameran, Dandim 1605 Belu dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/WT bersama Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dan Wakil Bupati Belu Drs.J.T Ose Luan, langsung disambut nyanyian selamat ulang tahun oleh anggota TNI-Polri.

Dengan rasa bahagia, Dandim 1605 Belu memotong nasi tumpeng yang dibawakan oleh anggota Polwan Polres Belu dan kemudian diberikan kepada Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua. Sementara Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712, juga mendapat jatah memotong tumpeng dan kemudian diberikan kepada Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten.

Kemeriahan dan keakraban semakin dirasakan saat Wakil Bupati Belu, diminta para prajurit TNI-POLRI untuk ambil bagian memotong nasi tumpeng. Oleh Wakil Bupati, nasi tumpeng disuapkan ke salah satu Polwan Polres Belu sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh para prajurit.

Kapolres Belu mengungkapkan bahwa acara kejutan tersebut dibuat sebagai bagian meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, terutama dalam tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL.

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan TNI-Polri akan semakin kuat terjalin, dalam menjaga keutuhan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini khususnya kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Timor Leste. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia..bersama rakyat TNI kuat” seru Kapolres Belu.