AKSI DAMAI OLEH BRIGADE MEO DI MAPOLDA NTT

AKSI DAMAI OLEH BRIGADE MEO DI MAPOLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyikapi persoalan bangsa yang muncul akhir – akhir ini yang dilakukan oleh ormas – ormas radikal, maka Irvan Lerik, SH  mengkoordinir Brigade Meo Kota Kupang untuk melakukan aksi unjuk rasa damai di depan Mako Polda NTT, Kamis (10/11/16) pukul 08.00 Wita.

Dengan menggunakan 2 Unit Mobil Pick Up dan membawa 8 Bendera Merah Putih, 30 bendera Brigade Meo dengan jumlah Masa 100 orang membawa Baliho dan Poster yang bertuliskan “Tangkap dan Proses hukum Habib Rizio , Buni Yani , Ahmad Dhani,Oknum Pembuat Seyembara penggal kepala Ahok Provokator dan Pemecah persatuan bangsa Menghina Simbol Negara bubarkan FPI dan Ormas Radikal dari bumi Indonesia”.

Para pengunjuk rasa diterima oleh Wadir Sabhara Polda NTT AKBP Wahyu Priaknaka SIK di dampingi oleh Kapolsek Oebobo dan Panit Intelkam Polsek Oebobo di depan Mako Polda NTT.

Perwakilan unjuk rasa sebanyak delapan orang diberi kesempatan menemui Waka Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan SH. MM. untuk menyampaikan pernyataan sikap mereka di lobi Mapolda NTT.