Alumni Polri Dikmaba angkatan 19 tahun 2000/Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres Ende Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Alumni Polri Dikmaba angkatan 19 tahun 2000/Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres Ende Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Pererat tali silaturahmi dengan masyarakat Ende, alumni polri Dikmaba angkatan 19 tahun 2000 / Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres Ende melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara roda dua dan empat, Rabu (13/6/2018).

Acara yang berlangsung di simpang lima kota Ende, sekitar pukul 17.00 Wita ini menarik perhatian para pengendara yang melintas. karena mereka yang berada di kendaraan tidak luput dari pembagian Takjil gratis.

Koordinator Kegiatan, Bripka Andri Iskandar menyatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan salah satu cara anggota Polri angkatan/letting 19 untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu untuk memupuk jiwa sosial dan persaudaraan antar keluarga leting 19 dikmaba tahun 2000.

"Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1439 H dan menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, kita lenting 19 Polres Ende melaksanakan kegiatan baksos bagi-bagi takjil  kepada warga masyarakat yang mana dengan kegiatan ini, harapan Polri semakin peduli dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta membangun silaturahmi dengan masyarakat guna bekerja sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ende", ujarnya.