Amankan Wisuda Unimor, Polres TTU Turunkan Puluhan Personil

Amankan Wisuda Unimor, Polres TTU Turunkan Puluhan Personil

Tribratanewsntt.com - Guna memberikan rasa aman serta mengantisipasi kemacetan saat pelaksanaan acara Wisuda Universitas Timor (Unimor), Personil Polres TTU melaksanakan pengamanan bertempat di Gedung Balai Binmaffo, Selasa (23/7/2019).

Sebagai Perwira pengendali Iptu Anselmus Pera dibantu Ipda Martinus Seran sebagai wakil pengendali.

“Sudah disiagakan sebanyak 20 personil, diturunkan diberbagai titik rawan macet disekitar area tempat wisuda” Ujar Iptu Ansel.

Kegiatan pengamanan di mulai sejak pukul 12.00 Wita yang langsung dikendalikan Oleh Iptu Ansel dengan cara bertindak melaksanakan penjagaan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas sekaligus memasang traffic cone ( kerucut lalu lintas ) sebagai tanda untuk mengarahkan arus lalu lintas yang tepat bagi pengguna jalan raya.

Tidak hanya itu saja Personil Polres TTU juga melaksanakan penertiban terhadap pedangan musiman yang berjualan disekitar area serta penertiban parkir mobil maupun motor yang tak beraturan.

Menurut Iptu Ansel, dengan hadirnya anggota Polri dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi wisudawan sendiri maupun anggota keluarganya yang ikut menyaksikan acara wisuda tersebut.