Anggota Brimob Manggarai Berhasil Menyelamatkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Wae Gari

Anggota Brimob Manggarai Berhasil Menyelamatkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Wae Gari

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Brimob Sub Den Pelopor Manggarai Brigpol Moris Laana berhasil menyelamatkan seorang perempuan yang ingin bunuh diri di Jembatan Wae Gari, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Rabu (9/1/19) pagi.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. membenarkan perihal tersebut.

“Brigpol Moris Laana yang kebetulan melintasi jalan dengan tujuan Ruteng - Mako Brimob Cancar dengan menggunakan mobil operasional Brimob mendapati perempuan yang berinisial Y ini dalam keadaan posisi muka menghadap ke atas, kedua tangan terikat menggunakan tali Nilon warna biru”jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Setelah menyelamatkan Y, Brigpol Moris Laana langsung membawa Y ke Mapolres Manggarai guna mendapat penanganan lebih lanjut.

“Untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan pada pukul 09.00 wita Y dibawa ke RSUD dr. Ben Mboi oleh Kanit SPKT II Bripka Nyongen Titawano bersama anggota Polres Manggarai guna mendapat penanganan medis lebih lanjut”tambahnya.

Belum dapat dipastikan penyebabnya Y ingin melakukan aksi bunuh diri, dikarenakan saat ini yang bersangkutan belum dapat dimintai keterangan.

“Hingga kini Y masih berada di RSUD dr.Ben Mboi Ruteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu kedatangan pihak keluarga”pungkasnya. (N)