Anggota Polres TTU Laksanakan Sosialisasi di SMA Darma Ayu

Anggota Polres TTU Laksanakan Sosialisasi di SMA Darma Ayu

Tribratanewsntt.com - Anggota Polres TTU melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Tata Tertib berlalu lintas, kali ini pelaksanaan sosialisasi bertempat di SMA Darma Ayu, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengsh Utara, Kamis (1/8/2019).

Aipda Yunimaf Siokain selaku Kanit 1 Satuan Narkoba menyajikan materi Pencegahan Bahaya Narkoba serta mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja. selanjutnya materi dibawakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tubuhue Bripka Ari Sabuin tentang Kenakalan remaja dan ditutup oleh Aiptu Thomas Edison Boling tentang Tata tertib aturan berlalu lintas.

Bripka Ari menuturkan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi akan terus dilaksanakan oleh Polres TTU sebagai upaya preventif meminimalisir kenakalan remaja dan dampak narkoba bagi generasi milenial. “Pencegahannya harus dilakukan secara dini karena dampak dari narkoba ini sangat besar,begitu juga dengan kenakalan remaja, ” Ujarnya

“Semoga para peserta didik dapat memahami dan mengerti dengan materi yang telah diberikan sehingga potensi penyalahgunaan narkoba dan Kenakalan Remaja dapat dicegah sedini mungkin, ” harapnya.