Kapolda NTT Terima Kunjungan Pasis Lemhanas RI LVI Tahun 2017

Kapolda NTT Terima Kunjungan Pasis Lemhanas RI LVI Tahun 2017

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., menerima kunjungan SSDN Pasis Lemhanas RI LVI tahun 2017 di Mapolda NTT, Senin (17/7/17).

Didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah dan pejabat utama Polda NTT, Kapolda NTT menyambut kedatangan rombongan dengan pengalungan selendang.

Kapolda NTT dalam sambutannya menyampaikan gambaran umum wilayah hukum Polda NTT yang merupakan wilayah kepulauan dan berbatasan dengan RDTL dan Australia, karakteristik wilayah hukum Polda NTT, Kuat pers Polri Polda NTT, sarpras dan situasi kamtibmas di wilayah hokum Polda NTT.

“Saya selaku pimpinan di Polda NTT beserta seluruh staf, mengucapkan selamat datang di NTT, sekaligus pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada Lemhanas RI karena telah memilih NTT sebagai salah satu instansi pemerintah di NTT yang dijadikan sebagai sasaran SSDN Lemhanas RI” Ungkap Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H.

Salah satu tujuan dilakukan SSDN Lemhanas RI ke Polda NTT yakni  untuk membekali para peserta Lemhanas RI agar memiliki cakrawala berpikir yang lebih komprehensif dan integral tentang kondisi obyektif dari suatu daerah yang merupakan bagian integral dari NKRI, terutama tentang kearifan lokal pelaksanaan pembangunan Nasional di daerah serta kondisi ketahanan Nasional daerah Provinsi NTT.

Dalam acara tatap muka tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab dan diakhir acara tatap muka dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama.