Anggota Polsek Sabu Barat Salurkan Bantuan Polri Peduli Bencana di Dua Desa

Anggota Polsek Sabu Barat Salurkan Bantuan Polri Peduli Bencana di Dua Desa

Tribratanewsntt.com - Anggota Polsek Sabu Barat, Polres Sabu Raijua melakukan penyaluran bantuan sembako Polri Peduli Bencana di dua desa di Kecamatan Sabu Barat, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan Pembagian ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabu Barat dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan di Desa Titinalede dan Desa Teriwu dengan sasaran warga yang menjadi korban badai  siklon tropis seroja beberapa waktu lalu.

Sekitar pukul 08.30 Wita hingga pukul 09.00 Wita Penyaluran sembako dilakukan di Desa Titinalede kepada 20 korban badai seroja, dan selanjutnya pada pukul 09.20 Wita hingga pukul 10.00 Wita di Desa Teriwu dengan menyalurkan bantuan kepada 25 korban badai seroja.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban badai seroja berupa paket sembako yang di kemas dalam kantong plastik dengan isinya Beras, mie instan dan Biskuit.

Kapolsek Sabu Barat menjelaskan bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bantuan POLRI melalui Polres Sabu Raijua yang diserahkan kepada Polsek Sabu Barat untuk di salurkan kepada warga yang terdampak badai seroja sebagai bentuk kepedulian POLRI terhadap korban badai seroja.